Header Ads

Loading...

Sella Naik Turun Oless Janda Anak Satu 2017

loading...
Loading...

Sella Janda 23 Th Di Bandung Cari Suami



Kenalkan nama saya Sella Naik Turun Oless, status saya Janda, saya biasa dipanggil Sella, saya tidak pingin kebanyakan cerita ngalor ngidul, to the point aja saya serius dapat Suami, cari Suami yang minat serius membina keluarga.


Janda Cari Jodoh 2017

saya berdoa dapat dijodohkan pasangan Suami penuh tanggung jawab, baik, jujur. Tentang status saya nggak jadi soal, baik sudah menikah atau belum tidak masalah, yang penting lembut, jujur, penuh tanggung jawab, karena saya benar-benar ingin membentuk keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Syarat calon Suami yang didambakan Sella ialah Suami lembut, baik, jujur. Umur diatas 30 tahun. Tempat tinggal wajib satu propinsi sama Sella. Sella ingin nantinya sesudah kawin tidak ingin tinggal bersama dengan mertua atau orang tua sendiri. Pilihannya adalah sewa rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Sella mengimpikan mempunyai 1 putra cukup, dan program kesatu setelah kawin ialah mengandung.


Janda Facebook 2017

Tidak banyak yang bisa saya ceritakan mengenai siapa saya, mungkin nanti kalo kita sudah akrab.



PROFIL:
NAMA: Sella Naik Turun Oless
NAMA PANGGILAN: Sella
USIA: 23 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Bandung
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg jujur, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/sela.r.surya
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.




loading...

1 komentar:

  1. Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.kami hadir untuk membantu bagi yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB MANUSIA, SEBELUM DIRINYA SENDIRI MERUBAHNYA. MULAI HARI INI SEMANGAT MERUBAH NASIB LEBIH BAIK.Pesugihan Uang Gaib.Bebas untuk semua agama, Proses 1 hari Dana langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda.
    Syarat dan ketentuan bagi para pemohon:
    Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama.
    KETENTUAN :
    Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.Mbah Akan Memberikan Solusi Terbaik Saran Dan Petunjuk Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan Bantuan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian Anda ;(1),Melalui Angka Togel Jitu/Supranatural (2),Pesugihan Serba Bisa(3),Pesugihan Uang Ghaib/Bank ghaib/Atm ghaib (4),Ilmu Pengasihan (5)Ilmu pelet,DLL. HANYA DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA...
    PESUGIHAN UANG GHAIB ;
    Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.2.000.000
    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.4.000.000
    Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.6.500.000
    Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.8.000.000
    Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.10.00.000
    Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.11.000.000
    tingkat keramat ( khadam jin kaya raya) =Rp.15,000,000
    Bergabung Dan Raih Keberuntungan Anda;bagi yang membutuhkan bantuan dan ingin perubahan nasib.Silahkan hubungi Eyang Guru Mbah Agus Darma di no;0823-87384409 solusi mengatasi masalah anda,salam sukses.

    BalasHapus